Home > Uncategorized > Lelang Lukisan – Mengambil Lihat Lelang Seluruh Dunia

Lelang Lukisan – Mengambil Lihat Lelang Seluruh Dunia

Seni konsultan Ian Rogers mengatakan Australia Fairfax Digital / New Age Saya tidak berpikir pasar adalah memperluas cukup cepat untuk mengakomodasi semua pemain. Apa yang bisa kolektor harapkan dari salah satu Deutscher

Mereka memiliki Tom Roberts John Brack Ian Fairweather Arthur Boyds Whiteley Gascoigne dan Dale Hickey untuk beberapa nama. Juga melihat keluar untuk pilihan yang lebih luas seni internasional. Saya sangat gembira tentang mengambil kesempatan karena begitu dekat dengan Asia kata Deutscher sendiri.

Dedikasi Christie terhadap pertumbuhan seni Timur Tengah dan pasar pengumpulan nyata karena kami memberikan pilihan siaran potongan langka dan museum berkualitas serta menyoroti penjualan internasional untuk pameran kata Jussi Pylkannen Presiden Christie Timur Tengah

Sementara pasar mungkin berbeda mereka masing-masing memiliki sesuatu yang unik untuk ditawarkan. Raksasa internasional seperti Christie dapat menarik tetapi sering mahal sedangkan relung kecil di Kanada tetap terbaik rahasia kolektor seni yang disimpan.

Dalam pasar undervalued banyak dapat menemukan potongan-potongan menakjubkan Inuit dan dapat membeli seni asli untuk harga rendah. Rumah lelang Australia telah mencoba untuk mencakup seni Aborigin lebih untuk pecinta sejarah.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment