Home > Uncategorized > Artist Lucian Freud – Sebuah Legenda Hidup

Artist Lucian Freud – Sebuah Legenda Hidup

Artist Lucian Freud - Sebuah Legenda Hidup

Artist Lucian Freud - Sebuah Legenda Hidup

Kebanyakan pelukis besar harus menunggu sampai mereka mati sebelum mereka mencapai kebesaran. Beberapa orang yang telah mendapatkan ketenaran mereka layak adalah nama rumah tangga seperti Dali Picasso dan Van Gough. Salah satu pelukis yang masih hidup dan benar-benar harus ditambahkan ke daftar hebat adalah Lucian Freud. Lucian telah dikenal luas selama bertahun-tahun di Eropa dan terutama rumahnya di Inggris tapi dunia belum memeluknya karena mereka memiliki orang lain. Banyak orang mengagumi karyanya di banyak tempat tetapi tidak memiliki nama artis. Bahkan lukisan Lucian Freud Big Sue ini dijual di sebuah lelang di Eropa sebesar juta dolar AS. Ini berarti bahwa Freud telah mampu juga menjual seni lebih dalam seumur hidup dari artis terkenal paling mati belum lagi semua seniman yang hidup sampai saat ini. Ini merupakan prestasi bagi seorang anak muda miskin dari Berlin.

Ayah Lucian Freud adalah anak dari Sigmund Freud psikolog terkenal. Lucian yang lahir Desember . Ketika dia berumur sebelas tahun Adolf Hitler terpilih ke kantor tertinggi di Jerman dan orang tuanya memutuskan untuk pergi. Ia dididik di sekolah seni ganda satu di mana ia memutuskan untuk membakar. Setelah masa sulit di sekolah ia terdaftar di Angkatan Laut dan cepat meninggalkan angkatan laut. Dia mengumpulkan sedikit perhatian dan bekerja dengan lukisan beberapa mantan istri. Kemudian setelah Perang Dunia II dia yang menunjukkan pada Festival di Inggris di mana ia memenangkan beberapa penghargaan karena Interior Paddington. Interior adalah sebuah lukisan dimana observer merasa seolah-olah ia mengejutkan subjek Ketika Yesus berjalan ke apartemen nya jarang.

Banyak lukisan awal Lucian dan sebagian orang menganggap ketinggian jenius kreatif adalah perempuan telanjang cantik. Tidak seperti banyak orang sezamannya dia mengajukan model dalam pose yang sangat normal atau saat mereka sedang tidur. Puncak dari periode ini adalah Big Sue lukisan seorang wanita besar di dipan kecil.

Belakangan dalam hidupnya ia menemukan bahwa meskipun tubuh wanita dengan kurva lentur yang sangat indah untuk cat laki-laki telanjang dengan garis keras kasar lebih menarik. Pada masa ini dia mengembangkan hubungan dengan pengasuh dan kinerja artis Leigh Bowery. Dia adalah subjek Lucian sampai kematiannya karena virus AIDS pada tahun . Setelah perpecahan ini karya Lucian melambat tetapi kreativitas dan orisinalitas belum lebih baik. Dalam luasnya seluruh kerjanya yang telanjang atau orang-orang menjadi orang ia dianggap seorang seniman besar dari kedua abad ke- dan yang satu ini.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: