Home > Uncategorized > Nya Paling Terkenal Lukisan (Edge Of The Forest, Dekat Ngarai D'Apremont) – Theodore Rousseau

Nya Paling Terkenal Lukisan (Edge Of The Forest, Dekat Ngarai D'Apremont) – Theodore Rousseau

Nya Paling Terkenal Lukisan (Edge Of The Forest, Dekat Ngarai D'Apremont) - Theodore Rousseau

Nya Paling Terkenal Lukisan (Edge Of The Forest, Dekat Ngarai D'Apremont) - Theodore Rousseau

Seorang pelukis Perancis dari sekolah Barbizon Pierre Etienne Theodore Rousseau atau hanya Theodore Rousseau April – Desember lahir di Paris dalam sebuah keluarga borjuis. Meskipun ia terlatih dalam bisnis bakat nya untuk seni dan lukisan segera diturunkan. Daerah Rousseau yang diperhatikan termasuk kecemerlangan laut dan langit pohon formasi batuan dan perubahan dalam kondisi cuaca amp cahaya yang ditangkap indah dalam ciptaannya. Rousseau digunakan untuk memamerkan lukisannya di Salon di tahun -an awal. Setelah ditolak pada tahun namun ia mengambil langkah ekstrim. Pencipta Edge of the Forest dekat Ngarai d Apremont Theodore pindah untuk menetap di desa Barbizon daerah Fontainebleau indah di mana ia mendirikan Sekolah Barbizon dengan seniman kontemporer lainnya termasuk Jean-Franc Francois Millet Jules Dupre dan Charles-Fran ois Daubigny.

Theodore Rousseau sangat bergairah tentang alam dan lebih dari tiga puluh tahun ia melukis medan berbatu dan pohon-pohon kuno Hutan Fontainebleau. Dia sangat menyukai mewakili pohon di kanvas dan pohon dianggap baik karena hampir manusia. Dia disebut lukisannya pohon potret dan pohon-pohon sebagai makhluk. Karya-Nya adalah La Descente des vaches The Avenue Chestnut The Marsh di Landes dan Hoar-Frost antara lain. Paling terkenal lukisan Theodore Edge of the Forest dekat Ngarai d Apremont adalah salah satu yang terakhir pameran berskala lukisan yang menggambarkan alam dan tanaman subjek Allah SWT begitu mahal.

Mengukur x lukisan itu adalah minyak pada kanvas kerja. The Edge of the Forest dekat Ngarai d Apremont menggambarkan area merumput di dataran tinggi berbatu di sekitar Ngarai d Apremont di Hutan Fontainebleau. Lukisan itu menggambarkan seorang kawanan kecil penggembalaan sapi santai dan beristirahat di sebuah kebun bayangan pohon kastanye sementara gembala mereka chatting dengan wisatawan di atas kuda. Dengan efek yang sangat dramatis Rousseau telah mampu membawa keindahan kemegahan dan seluk-beluk kehidupan hutan dalam gambar. Salah satu fitur paling menarik dari lukisan adalah warna mencolok dan indah palet Rousseau digunakan dalam menggambarkan pemandangan. Dari lumut berwarna dan pakis bahwa karpet hutan untuk cabang-cabang berangan dan pohon ek besar dan awan putih menghiasi langit warna-warna yang eye catching. Rousseau digunakan mencolok tints oranye bersama dengan sayuran dalam seluruh lukisan itu yang mencerminkan kemampuan artis untuk membawa pengaruh variasi warna meriah terlihat di cetak Jepang ke kreasi sendiri.

Sebagian besar karya Theodore Rousseau tampak sangat serius yang mencerminkan nuansa agak melankolis yang cukup menarik bagi mereka yang menghargai seni lansekap. Mereka yang telah selesai memiliki akhir yang sangat baik tetapi mereka sedikit jumlahnya. Rousseau meninggalkan banyak lukisan yang tidak lengkap dengan beberapa bagian dari lukisan diisi rumit dan sisanya hanya diuraikan. Terkenal lukisannya Edge of the Forest dekat Ngarai d Apremont pertama kali muncul pada lelang tahun . Saat itu di koleksi Baron Nathaniel de Rothschild dari Paris dan ia mungkin telah langsung memperolehnya dari Rousseau. Penggambaran yang indah dan dramatis alam dalam Edge of the Forest dekat Ngarai d Apremont melambangkan gaya Rousseau lukisan.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: