Home > Uncategorized > Nya Paling Terkenal Lukisan (Pohon Besar Dekat Warter) – David Hockney

Nya Paling Terkenal Lukisan (Pohon Besar Dekat Warter) – David Hockney

Nya Paling Terkenal Lukisan (Pohon Besar Dekat Warter) - David Hockney

Nya Paling Terkenal Lukisan (Pohon Besar Dekat Warter) - David Hockney

Inggris Artist David Hockney b. adalah yang paling terkenal dan serbaguna dari semua artis dari abad kedua puluh. Dia tidak hanya menjadi pelukis besar tetapi juga berkontribusi sangat besar terhadap bidang kreatif lain seperti fotografi tahap perancangan dan penggambaran mistar. Karya sebelumnya-Nya digambarkan realitas material dari kehidupan sehari-hari. Dia juga melukis potret beberapa. Untuk beberapa tahun terakhir namun Hockney telah sepenuhnya diambil oleh Landscapes membuat mereka inspirasi jayanya untuk mewarnai kanvas. Yang paling terkenal adalah dia Pohon yang lebih besar dekat Warter.

Pohon yang lebih besar dekat Warter adalah lukisan minyak yang dibuat dari kanvas. Ini adalah lukisan Hockney terbesar sampai saat ini. Lukisan yang adalah kaki lebar dan kaki tinggi megah menggambarkan sebuah kebun kurma di East Yorkshire. Tujuan dari sang pelukis adalah untuk menangkap gerakan cahaya melalui cabang-cabang pohon. Pedesaan Inggris ditampilkan dalam karya ini termasuk pohon sycamore banyak dalam baris dengan satu pohon besar di latar depan. Cabang-cabang yang panjang pohon ini menyebar di seluruh hamparan lukisan. Ada jalan melengkung menjauh menuju sisi kiri dari pohon dan di sisi kanan beberapa rumah coklat dan biru kecil yang akan ditampilkan. Daffodil Beberapa juga terlihat di latar depan.

Untuk melukis pemandangan Hockney drive ke tempat pilihannya dalam truknya sarat dengan cat dan kanvas. Dia menghabiskan beberapa jam untuk mengasimilasi keindahan tempat itu secara visual dan emosional merasa setiap sudut ia berniat untuk melukis. Lalu ia cepat transfer ke kanvas seluruh adegan yang ditangkap dan dikurung dalam pikirannya. Warna-warna dan semangat dalam lukisannya berbicara banyak tentang kedalaman pengamatan David. Sama adalah modus operandi dengan Pohon yang lebih besar dekat Warter juga.

Dalam Pohon yang lebih besar dekat Warter menunjukkan keaktifan tercermin gairah besar pelukis untuk seni. Gambar luar biasa menghiasi seluruh dinding dari Royal Academy. Untuk penciptaannya bersama dengan alat-alat lukisan tradisional seperti mata dan tangan Hockney memanfaatkan teknologi digital modern juga. Dia mengerti bahwa gambar besarnya tersebut tidak dapat sempurna dilakukan tanpa menggunakan komputer. Oleh karena itu asisten Jean-Pierre terus mengambil foto-foto lukisan sebagai Hockney terus bekerja di atasnya.

Kemudian gambar-gambar fotografi yang dilengkapi untuk membuat komputer-mosaik lukisan keseluruhan. Hal ini memberikan pelukis kesempatan untuk melihat karyanya secara keseluruhan seolah-olah sedang mengambil langkah mundur untuk melihat kanvasnya. Hockney menyumbangkan lukisan yang bagus untuk Tate Inggris pada bulan April yang tentunya akan telah mendapatkan jutaan seandainya dimasukkan untuk lelang.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: