Home > Uncategorized > Lelang Lukisan – Apa Apakah Berbagai Jenis Lukisan?

Lelang Lukisan – Apa Apakah Berbagai Jenis Lukisan?

Lukisan adalah representasi seni indah. Mereka menggambarkan pikiran dan emosi pelukis. Mereka juga mewakili realitas. Sebagian besar lukisan tak ternilai saat ini ditampilkan dan diambil peduli dari di galeri dan museum seperti Louvre. Yang lain tetap yang dijual dalam lelang. Tapi apakah Anda menyadari berbagai jenis lukisan Nah potongan-potongan ini indah seringkali sangat mahal. Namun demikian kolektor masih mengagumi dan membelinya. Memiliki koleksi-koleksi di rumah benar-benar menggembirakan. Berbagai jenis lukisan bahkan dapat berlangsung selama ratusan tahun. Jadi mereka mungkin diwariskan dari satu generasi ke generasi berikutnya.

Di antara berbagai jenis lukisan abstrak adalah yang paling terkenal. Secara umum abstrak adalah istilah yang menggambarkan sebuah bagian yang tidak konvensional. Ini mungkin menunjuk pada orang pengaturan atau objek. Dalam seni abstrak pelukis menggunakan bentuk dan warna untuk mewakili pernyataan atau ide. Jenis lukisan mulai menjadi populer di awal abad kesembilan belas. Futuris dan cubist gerakan digambarkan menjadi abstrak karena subjek digambarkan dalam cahaya yang baru. Selain itu karya abstrak fokus pada sifat dan nilai-nilai mata pelajaran bukan penampilan luar mereka. Di antara seniman abstrak terkenal adalah Pablo Picasso dan Jackson Pollock.

Potret individu juga dianggap sebagai jenis lukisan. Bagaimanapun potongan-potongan ini secara luas melimpah di abad-abad awal. Potret individu pada dasarnya menunjukkan orang-orang berdiri atau duduk sendiri. Lukisan tersebut melibatkan pengasuh dan penampil. Pengasuh berpikir tentang bagaimana dia ingin digambarkan sementara penampil atau artis berpikir tentang bagaimana ia dapat berkomunikasi dengan pengasuh dan mengirimkan pesan-pesannya dan ide. Misalnya Pauline Bonaparte adalah seorang wanita dianggap liar tetapi di sini digambarkan potret dirinya sebagai halus dan elegan. Juga potret tidak terbatas pada orang. Mereka dapat menggambarkan hewan juga. Mereka juga menangkap kepribadian dan suasana hati selain menunjukkan apa yang orang atau hewan tampak seperti. Selain itu ukuran jenis masalah lukisan. Umumnya gambar besar dimaksudkan untuk ditampilkan secara umum. Sebuah gambar kecil di sisi lain dimaksudkan untuk disimpan untuk penggunaan pribadi.

Kemudian ada juga lukisan ekspresionis. Dalam jenis lukisan seniman mengubah subjek visual untuk membangkitkan respon emosional. Biasanya reaksi-reaksi emosional menunjukkan ekspresi negatif seperti rasa takut kecemasan ketegangan dan. Salah satu contoh yang terkenal adalah The Scream oleh Munch. Meskipun demikian ada juga jenis lain dari lukisan seperti pemandangan alam gambar diam hidup gambar kehidupan nyata dan gambar keagamaan. Landsekap adalah gambar yang mencerminkan adegan dari luar ruangan. Gambar diam kehidupan menunjukkan benda mati seperti bunga alat musik atau makanan. Gambar kehidupan nyata di sisi lain menangkap hidup dalam tindakan. Akhirnya gambar agama mengekspresikan iman artis atau menggambarkan cerita takut.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: