Home > Uncategorized > Lelang Lukisan – Apa yang Tidak Termasuk dalam perjalanan All Inclusive di Royal Caribbean?

Lelang Lukisan – Apa yang Tidak Termasuk dalam perjalanan All Inclusive di Royal Caribbean?

Ketika Anda memesan perjalanan semua inklusif dengan Royal Caribbean Anda memperoleh banyak. Kebanyakan hal di kapal termasuk namun tidak semuanya.

Untuk makanan Anda dapat bersantap di mana saja bahkan memiliki layanan kamar secara gratis. Ada khusus restoran yang dapat Anda pilih untuk mengalami dengan biaya tambahan. Biasanya satu atau dua restoran yang dapat Anda pilih untuk makan di dengan menu yang berbeda dan pilihan khusus.

Hal lain yang dapat dikenakan biaya untuk minuman yang khusus. Semua alkohol dalam bentuk apapun adalah biaya tambahan. Soda tidak bebas dengan makan. Jika Anda minum banyak soda melihat ke dalam membeli paket soda yang akan memungkinkan Anda untuk memiliki soda tak terbatas selama seluruh perjalanan. Selama sarapan apel dan jus jeruk disediakan tanpa biaya tambahan. Minuman yang dapat Anda miliki setiap saat secara gratis meliputi air kopi teh dan coklat panas.

Pijat salon kuku dan perawatan rambut tidak termasuk. Bawa uang ekstra untuk kasino berbelanja di kapal dan di pelabuhan Anda setiap kunjungan Anda mungkin akan tertarik dan lelang seni.

Pada malam formal perjalanan akan ada fotografer mengambil gambar di mana-mana. Gambar akan diambil pada hampir setiap malam selama makan malam dan ketika Anda meninggalkan untuk mengeksplorasi di pelabuhan. Foto-foto dikembangkan dan dapat dibeli di akhir perjalanan.

Kopi Seattle adalah di atas kapal ini. Jika Anda ingin setiap minuman kopi khusus lain Anda juga bisa melakukan pembelian. Ada banyak pilihan minuman kopi yang tersedia untuk dipilih.

Sebuah koneksi internet tidak tersedia tanpa biaya. Jika Anda perlu untuk online Anda akan perlu untuk pra-bayar untuk menit Anda. Risalah digunakan secara otomatis akan dipotong setiap kali Anda log on.

Bersiaplah untuk membayar untuk beberapa hal di perjalanan. Namun ada banyak hal yang Anda tidak harus membayar satu sen untuk digunakan karena sudah termasuk selama liburan Anda.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment