Home > Uncategorized > Lelang Lukisan – Art Glass Stained Lelang

Lelang Lukisan – Art Glass Stained Lelang

Saya telah menemukan beberapa bit yang benar-benar indah seni kaca patri di lelang seni. Panitia ibadah di gereja saya meminta saya untuk menemukan beberapa kaca jendela patri gereja ketika saya pergi ke sebuah lelang seni musim gugur lalu. Saya menemukan sepotong fantastis bagi mereka yang dibingkai dan X . Jemaat menyukainya.

Saya menemukan beberapa kaca patri yang luar biasa di sebuah lelang seni untuk klien yang mencoba untuk menyimpulkan dapur barunya. Tiga jendela aku memenangkan persis tepat baginya. Kaca patri memiliki desain Victoria bintang dalam nuansa warna biru. Perbatasan semua miring dan potongan adalah tangan dipotong dan disolder.

Jendela kaca modern sering kali datang terjepit di antara dua bit kaca tempered untuk menjaga mereka gunakan sumber-sumber asing. Jendela saya beli di lelang seni yang dibingkai di vinil. Setiap jendela kaca patri adalah x .

Lelang seni kaca patri selalu menyertakan penutup lampu. Aku pergi melalui periode waktu di mana saya membeli setiap kap lampu gelas saya akan menemukan di sebuah lelang seni. Saya sedikit lebih cerdas sekarang. Saya menemukan sebuah kap lampu kaca patri tidak di masa lalu yang saya beli untuk ibuku.

Ibuku hanya didekorasi ulang kamar tidurnya di hijau dan ungu. Para kap lampu kaca patri yang saya temukan untuknya hanya memiliki dua variasi warna berjalan melalui itu. Ini adalah sempurna untuk dia dan dia benar-benar menyukainya ketika aku memberikannya kepadanya.

Saya telepon dari pelanggan minggu lalu yang meminta saya untuk menemukan kaca untuk menggantung di jendela foto. Dia selalu memiliki tirai menggantung di jendela itu sehingga saya mengalami kesulitan membayangkan apa yang memberikan tampilan. Aku mampir ke rumah dan mengobrol dengan dia sebelum aku pergi ke lelang seni sehingga saya bisa sembuh ide apa yang akan senang padanya.

Saya berbicara dengan klien ini untuk sementara dan menemukan bahwa ia bekerja untuk tumbuh mawar kompetitif tetapi bahwa karena artritis memburuk dia tidak lagi dalam posisi untuk taman. Dia memiliki tirai menggantung di jendela itu sehingga dia tidak harus menatap halaman belakang telanjang. Aku langsung tahu apa tepatnya jenis seni kaca patri sepotong ia butuhkan.

Lelang seni adalah sejumlah besar menyenangkan dan aku menemukan selembar kaca besar oval untuk menggantung di atas jendela gambar untuk pelanggan saya. Itu hampir tiga meter dan hanya di bawah dua kaki lebar. Bunga mawar merah dikeringkan kaca patri hanya megah. Dia begitu bahagia sebagai lanjutan dari kaca itu disampaikan ia mengucapkan terima kasih saya dengan kopi dan bagel.

Dia mempekerjakan saya lagi untuk mencari bagian tertentu untuk panel jendela kamar tidur. Dia menyukai konsep mengganti tirai di rumahnya dengan potongan kaca seni yang saya bisa menemukan untuknya di lelang seni. Aku memeriksa kamar tidurnya cara dihiasi mengambil perhatian khusus dari warna yang ia gunakan.

Saya menemukan sebuah potongan kaca patri yang luar biasa untuknya di lelang seni burung merak dengan lavender dalam pengaturan. Itu cocok sangat baik dengan dekorasi yang ada padanya. Ia mempekerjakan anak saya untuk menggantung bagian ini untuknya. Dia bahagia dengan pekerjaannya dan telah berjanji kepadanya pekerjaan masa depan yang membutuhkan kekuatan lebih dari dia memiliki.

Saya diminta oleh seorang teman saya untuk menemukan bagian tertentu dari kaca patri untuk kantornya. Aku pergi ke tiga lelang seni sebelum saya mungkin bisa menemukan sesuatu yang terasa benar. Rasa-Nya dan perabotan menjalankan arah yang lebih modern dari bagian paling kaca biasanya mewakili.

Lelang seni ketiga saya menghadiri memiliki sepotong modern seni kaca patri yang menggambarkan tengara di Anchorage Alaska. Aku tidak mengerti saat itu tapi teman saya sebuah keluarga di Alaska dan benar-benar akrab dengan tengara ini. Saya membeli karena saya suka gaya dan mewarnai tapi ternyata menjadi pilihan yang lebih baik standar karena isinya.

Categories: Uncategorized Tags: , , , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

