Home > Uncategorized > Lelang Lukisan – Murano Glass: Sepuluh berabad-abad Seni

Lelang Lukisan – Murano Glass: Sepuluh berabad-abad Seni

Dikenal untuk karya seni kaca unik sejauh abad ke- pulau Murano di lepas pantai Italia adalah rumah dari beberapa kerajinan gelas paling indah yang pernah dibuat. Murano pengrajin kerajinan segalanya dari patung-patung untuk kaca seni sumbat anggur dan perhiasan. Para kerajinan gelas Murano dihasilkan oleh seniman menjadi begitu terkenal sehingga hampir setengah dari populasi pulau tersebut terlibat dalam pembuatan gelas.

Sejarah Murano Pembuatan Kaca

Pada akhir abad ke- orang-orang Venesia takut bahwa kota mereka akan dihancurkan oleh api dari tungku pembuat kaca mereka memaksa glassmakers untuk pindah ke pulau Murano. Pada abad ke- glassmakers telah menjadi warga negara yang paling menonjol dari Murano. Mereka diperlakukan sebagai royalti kebal terhadap penuntutan diizinkan untuk membawa pedang dan mereka menemukan anak perempuan mereka menikah dengan keluarga yang paling penting dari waktu.

Bagaimana Murano Glass Dibuat

Tradisional pabrik kaca Murano adalah sebuah seni diturunkan selama berabad-abad dan pernah seperti rahasia yang dijaga ketat bahwa di tahun -an pengrajin kaca dilarang meninggalkan Republik Venesia. Dengan meniup kaca menjadi tradisi keluarga diturunkan melalui keluarga banyak teknik dasarnya tetap tidak berubah lebih dari tahun.

Dimulai dengan silika murni glassmaker memanaskan silika sampai mencapai keadaan cair. Karena cools kaca memasuki keadaan lentur di mana kaca adalah perusahaan di mana ia dapat bekerja berbentuk dan berwarna. Bentuk artis reheats bentuk lagi reheats lagi menambah warna dan zat-zat seperti natrium nitrat atau arsenik untuk mencapai produk akhir yang diinginkan.

Gaya Murano Kaca

Seperti kebanyakan gaya seni membuat kaca berisi gaya yang berbeda dan spesifik banyak. Beberapa yang paling populer termasuk

Murrine kaca Murrine terdiri dari lapisan kaca membentang di atas tongkat batang panjang . Ketika gelas dingin itu kemudian diiris mengungkapkan pola di bagian lintas. Dengan menggunakan teknik ini seniman dapat membuat gambar dan pola-pola dalam gelas mentah sebelum mencair semuanya ke satu bagian.

Filigrana Juga dikenal sebagai reticello atau retortoli kaca kaca filigrana dibuat ketika warna atau benang putih dari kaca yang terbungkus dalam batang kaca bening. Ketika benang kaca tenunan untuk membuat grid ini disebut sebagai reticello dan ketika benang kaca berputar ke spiral mereka disebut retortoli. Sebagai salah satu teknik tertua kaca itu mungkin adalah gaya yang paling diidentifikasi sebagai Murano kaca.

Lattimo Sering digunakan untuk kaca tebal dan patung Lattimo kaca diidentifikasi dengan warna putih buram. Ini kaca putih sering berfungsi sebagai kanvas untuk enamel berwarna yang akan diterapkan untuk membuat pola atau gambar apa pun keinginan artis. Dibuat tanpa bertiup Lattimo kaca buram warna putih mencapai dari natrium yang ditambahkan untuk silika seperti kaca dibuat.

Sommerso Dilapiskan atau berlapis kaca kaca Sommerso diciptakan oleh objek merendam beberapa kali dalam berbagai warna saat itu sedang dibuat. Setiap perendaman meletakkan lapisan baru dari kaca dan warna dari atas lapisan sebelumnya. Gaya kaca sebenarnya cukup baru yang datang ke produksi di akhir tiga puluhan dan mendapatkan popularitas yang luas di tahun limapuluhan.

Perhiasan Kaca

Sebagai teknologi berkembang proses bekerja atau lampu baru-baru bekerja obor mana nyala obor tunggal atau langsung digunakan untuk memanaskan kaca. Dengan menggunakan nyala tunggal seniman kaca dapat mengontrol suhu di mana mereka bekerja dan proses layering lebih erat daripada yang dapat dilakukan dengan menggunakan tungku dan gelas cair.

Kaca modern Fashion Jewelry

Perhiasan kaca tidak pernah benar-benar jatuh keluar dari gaya di lebih dari . tahun. Tapi baru-baru ini telah melihat kebangkitan sebagai perhiasan manik-manik telah menjadi sangat populer lagi. Puluhan produsen telah mulai membuat manik-manik Murano kaca sebagai bagian dari garis perhiasan mereka. Hal ini telah membuka kembali argumen lama apakah manik-manik kaca yang terbuat luar Murano dapat secara sah disebut manik-manik kaca Murano.

Kita melihat produksi massal semua dengan tangan di pabrik-pabrik di seluruh dunia sekarang. Banyak berbasis di daerah biaya tenaga kerja lebih rendah seperti Thailand dan India dan bahkan Filipina. Sama seperti Swarovski Crystal ada banyak produsen kristal di dunia. Tapi hanya satu yang bisa menyebut dirinya Swarovski. Perbedaannya adalah bahwa Swarovski adalah perusahaan keluarga / sementara Murano daerah. Saya tidak bisa mengatakan perbedaan antara manik-manik Kaca Murano dibuat di Pulau Murano dan tempat lain di dunia tapi saya yakin bahwa puritan akan memilih untuk memiliki manik-manik dan kaca yang terbuat dari sana.

Apa yang saya tahu adalah bahwa aku menyukainya.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: