Home > Uncategorized > Lelang Lukisan – The Worth dan Nilai dalam Seni

Lelang Lukisan – The Worth dan Nilai dalam Seni

Nilai dan nilai seni-tampaknya begitu banyak orang bahwa pertanyaan ini adalah keterlaluan Anda tidak bisa memberi harga di sebelah kanan seni Memang benar nilai adalah subyektif tetapi kenyataannya adalah orang-orang menaruh harga untuk seni dan perdagangan mereka seni sebagai komoditi dan jadi kita harus berurusan dengan itu. Sekarang apakah seni yang baik telah menjadi identik dengan seni mahal adalah pertanyaan yang berbeda. Dalam hal apapun artikel ini akan mencoba untuk menjelaskan faktor-faktor berbeda yang terdiri dari nilai moneter dari sebuah karya seni seperti yang terlihat dalam lelang seni. Beberapa kita akan melihat lebih terukur daripada yang lain.

Bayangkan kita memiliki salinan dari Rembrandt dan aktual Rembrandt-mana yang lebih berharga dan mengapa Anda seperti gambar emosi pesan lukisan itu telah jadi mengapa begitu penting bahwa itu sebenarnya Rembrandt yang melukis itu Apakah itu akan benar-benar memiliki aura khusus yang begitu berbeda Apakah Anda akan memahami lebih baik Dalam pasar seni itu bisa menjadi perbedaan beberapa juta dolar-jadi ya.

Lalu ada ukuran dan medium karya seni. Ukuran tidak penting. Orang-orang bingung ketika sebuah lukisan besar berlaku untuk kurang dari yang lebih kecil. Sama orang mengharapkan lukisan minyak menjadi lebih mahal daripada gambar. Apakah ini benar atau tidak adalah sebuah pertanyaan yang berbeda tetapi perilaku yang diamati menunjukkan ini adalah apa yang orang harapkan sehingga harga lukisan minyak pergi untuk lebih dari gambar kecil. Hal yang sama berlaku untuk materi pelajaran. Orang-orang menjual lebih dari hewan sehingga harga cenderung lebih tinggi.

Tekanan sosial dan interaksi juga memainkan peran besar sebagai tidak rasional karena mungkin tampak. Bayangkan Anda seorang pebisnis penting dengan ego yang besar dan saingan bisnis Anda di ruang lelang yang sama seperti Anda dan penawaran pada karya seni yang sama. Anda ingin menang itu menjadi pertanyaan ego dan harga akan meroket setup ini fantastis dan akan mendorong harga karya seni yang sampai juga. Apalagi jika ruangan yang dipenuhi orang dibandingkan dengan ruang kosong ini dapat memiliki efek pada bagaimana sukses penjualan akan.

Lalu ada kontribusi kecil lainnya dengan harga seni seperti di mana ia membeli sore hari vs dijual di Sotheby atau Christie atau lokasi-apakah itu di New York City atau di London atau di Dubai Beberapa media yang mendapatkan perhatian lebih daripada yang lain.

Lalu ada pengakuan merek artis. Sepertinya lukisan memerciki Damien Hirst adalah mendapatkan banyak permintaan dari seluruh dunia dan memilih pemula menjadi favorit di antara kolektor seni. Dia diakui sehingga orang akan membayar lebih baginya daripada mengatakan bahwa pekerjaan seorang mahasiswa seni segar dari sekolah pascasarjana.

Akhirnya ada jumlah iklan dan promosi untuk dijual lelang dan seorang seniman harus menarik semua pembeli tertarik. Jika tidak ada yang tahu penjualan yang terjadi aku ragu karya seni akan mencapai harga tinggi.

Semua di atas dapat diukur dengan menggunakan alat yang tepat bagaimanapun masih tetap non-terukur faktor-faktor seperti nilai emosional atau estetika intrinsik sebuah karya seni atau pentingnya sejarah seni yang sebagian besar memberikan kontribusi pada nilai seni. Apakah ini merupakan faktor rasional masih bisa diperdebatkan tetapi mereka mempengaruhi harga seni.

Categories: Uncategorized Tags: , , , , , , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: