Home > Uncategorized > Lelang Lukisan – eBay, Amazon, Etsy, Artfire – Mana yang Terbaik Untuk Tempat Jual Modern Art?

Lelang Lukisan – eBay, Amazon, Etsy, Artfire – Mana yang Terbaik Untuk Tempat Jual Modern Art?

Seperti banyak orang yang saya melakukan sebagian penjualan online saya di eBay saya jarang menjual produk saya di tempat lain. Sebaiknya aku ulangi bahwa Saya tidak benar-benar menjual APAPUN dari produk saya di luar eBay. Yang berlaku untuk barang antik dan koleksi serta kreasi yang lebih baru biasanya bersumber langsung dari pembuat mereka.

Dan itu berarti kadang-kadang saya menjual karya seni orang lain di eBay biasanya artis yang saya pernah bertemu di pameran seni dan kerajinan dan beberapa aku sudah melihat memamerkan karya mereka di galeri seni setempat restoran dan lokasi lainnya banyak.

Sebagian besar seniman yang baik untuk menciptakan dan naff di jual dan itulah sebabnya Anda melihat bisnis lain menampilkan karya seniman untuk berbagi keuntungan pada setiap penjualan. Sebagai contoh dua dari rumah lelang utama saya kunjungan bulanan seniman menampilkan karya lokal di rumah-rumah mereka dan restoran dan Anda akan selalu menemukan nama artis ditampilkan bersama harga untuk item. Dan untuk alasan Anda akan belajar tentang segera aku selalu membuat catatan nama seniman untuk karya seni saya pikir saya mungkin bisa menjual di eBay. Kembali di rumah saya penelitian nama-nama orang-orang seniman di Google dan biasanya menemukan rincian kontak dari mana saya menulis atau telepon kadang-kadang email menawarkan saya untuk menjual karya seniman di eBay.

Dan karena saya juga ingin pasar seluas mungkin untuk karya seni tinggi harga orang lain saya mengatur tentang meneliti situs-situs terutama eBay dan Amazon Etsy dan Artfire dan lain-lain Anda akan membaca tentang sekarang.

Ini adalah bagian dari apa yang saya temukan

Pada lokasi online yang paling menjual karya seni orang lain aku menemukan sebuah pasar berkembang untuk cetak dibuat pada kanvas item terutama yang lebih besar. Item ini menjual dengan baik di dua puluh atau tiga puluh dolar masing-masing terutama di eBay dan Amazon. Harga terbaik untuk karya asli datang dari Etsy dan Artfire.

Memeriksa ruang lingkup untuk menjual cetakan kanvas di eBay dengan memilih Art kategori utama dan kanvas / Cetakan Gicl e sub-kategori.

Untuk Amazon penjualan pergi ke halaman rumah mereka kemudian tombol seni ke Dapur

Check out beberapa penjual di eBay dan Amazon dan membuat catatan berapa banyak item yang mereka telah terdaftar dan seberapa sering mereka daftar item baru di situs. Banyak item dan saham baru yang sering merupakan tanda dari pasar yang baik dan berkembang.

Itu ide yang sangat baik untuk memiliki situs web independen dari tempat-tempat seperti eBay atau Amazon Etsy atau Artfire atau banyak pasar online lainnya yang menampilkan karya seni asli dan cetakan dari mana pelanggan masa lalu Anda dapat membeli item baru di masa depan – tanpa Anda membayar besar dan kuat biaya ke situs-situs lain. Bahwa situs atau blog yang terpisah juga merupakan tempat yang baik untuk menawarkan newsletter untuk menjaga pembeli lalu dan masa depan diperbarui pada item Anda saat ini menjual di eBay Amazon dan di tempat lain.

Pada sebagian besar situs yang terdaftar kemudian Anda dapat membuka toko yang didedikasikan untuk menjual seni tua dan modern tangan baru dan kedua Anda sendiri atau milik orang lain. Luangkan waktu untuk mempelajari toko-toko orang lain sebelum memulai Anda sendiri dan termasuk up menulis yang baik tentang seniman yang dipilih dan pekerjaan mereka kemudian mengharapkan mesin pencari seperti Google untuk mengambil toko Anda di kembali mesin pencari dan mengirimkan banyak yang indah lalu lintas pengeluaran besar jalan – benar-benar gratis

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

