Home > Uncategorized > Lelang Lukisan – Nya Paling Terkenal Lukisan (Tirai, Jug dan Compotier) – Paul Cezanne

Lelang Lukisan – Nya Paling Terkenal Lukisan (Tirai, Jug dan Compotier) – Paul Cezanne

Rideau Cruchon et Compotier Tirai Jug dan Compotier adalah salah satu kreasi yang paling indah oleh seniman Prancis Paul Cezanne. Sebuah contoh klasik dari lukisan Still Life yang satu ini diciptakan selama – . Sudah mengklaim bahwa lukisan ini berperan dalam merevolusi seni dan mengukir jalan bagi Still Life Realis gaya baru selama abad kedua puluh seperti Picasso Kubisme. Dikatakan bahwa gaya ini menjembatani kesenjangan antara akhir abad kesembilan belas Impresionisme dan awal abad kedua puluh Kubisme. Ini x karya adalah kemegahan kreatif dengan tampilan layar warna dan bentuk membuktikan keunggulan Cezanne dan kekuasaannya atas desain

Tubuh lukisan menunjukkan Still Life dengan tiga obyek kunci dari judul Tirai itu Jug dan Compotier. Rideau Cruchon et Compotier menggambarkan benda-benda sehari-hari yang sederhana dengan cara yang dekoratif sambil memberikan sebuah Realistis semua perspektif bersama. Fitur khusus dari lukisan adalah sapuan kuas yang unik dan skema warna yang harmonis. Pada pandangan pertama warna tampak terinspirasi oleh orang-orang dari Ibu Alam ketika mereka sebenarnya dicampur dengan sejumput kreatif Paulus fantasi warni. Lukisan ini menguatkan pengamatan halus artis keterampilan dan rasa sensual tentang pencampuran warna.

Ambroise Vollard dealer dari Paris memiliki lukisan itu awalnya. Kemudian melaju Cornelis Hoogendijk Paul Rosenberg Dr Albert C. Barnes dan Carroll Galeri Carstairs. Rideau Cruchon et Compotier kemudian dijual dengan harga rekor selama lelang koleksi keluarga Whitney. Lebih lanjut tinggal dengan banyak pecinta seni lainnya. Ini bagian tak ternilai harganya itu akhirnya dijual sebagai lukisan yang paling mahal di Sotheby salah satu rumah lelang tertua di New York pada Mei untuk . . .

Pengamatan tajam Paul Cezanne dikombinasikan dengan inspirasi dari alam menyebabkan generasi karya seni yang fantastis. Sepanjang hidupnya ia tetap setia Roma Katolik. Dalam kata-katanya sendiri Ketika saya menilai karya seni saya mengambil lukisan saya dan meletakkannya di samping benda buatan Tuhan seperti pohon atau bunga. Jika bentrokan itu bukan seni .

Bahkan setelah beberapa tahun kematiannya Paul Cezanne dihormati sebagai tonggak yang luar biasa dalam dunia kreativitas dan ia terus memerintah hati setiap pecinta seni. Dia masih hidup dalam bentuk lukisan berharga Rideau Cruchon et Compotier bintang terang yang pasti di langit Lukisan modern.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: