Home > Uncategorized > Lelang Lukisan – Sebuah Tinjauan Plundr

Lelang Lukisan – Sebuah Tinjauan Plundr

Plundr adalah situs lelang sen di mana Anda mungkin tawaran pada semua jenis item. Pada Plundr mereka melelang gadget elektronik seperti laptop dan ponsel serta item yang unik seperti barang antik atau lukisan.

Aku memutuskan untuk bergabung Plundr beberapa minggu lalu setelah sengaja menonton sebuah iklan tentang hal ini di website lain saya masuk aku bergegas ke bergabung dengan Plundr tanpa membaca review Plundr atau tanpa menyelidiki apakah atau tidak Plundr adalah sah.

Pada kunjungan awal saya saya kagum dengan penampilan Plundr itu. Beberapa situs lelang terlihat sen diterima sementara beberapa tampak mengerikan tapi Plundr terlihat cara yang lebih baik dibandingkan situs lelang lainnya yang pernah saya lihat.

Pertama kali saya mendarat di Plundr ada Samsung LCD TV dengan sedikit lebih dari lima menit tersisa pada ticker dan tawaran terbaru pada lelang itu hanya . Aku buru-buru mengisi formulir online untuk mendaftar berharap untuk login hanya pada waktunya untuk memenangkan lelang itu. Sayangnya mengambil alih beberapa menit untuk mendapatkan terdaftar itulah sebabnya saya merindukan lelang yang berakhir di hanya beberapa saat sebelum saya menyelesaikan pendaftaran saya.

Ini masih mendapatkan jenis marah ketika saya berpikir tentang saat itu. Aku begitu dekat untuk memperoleh sebuah televisi benar-benar baik.

Saya belum mengajukan tawaran pada setiap barang-barang mahal namun setelah jadwal saya bahwa karena tidak memungkinkan saya untuk online selama beberapa menit terakhir dari mereka lelang. Meskipun demikian saya harus menangkap dua set dari tawaran Plundr untuk sen dan sen dan sertifikat hadiah Sears sebesar . Saya masih mengantisipasi untuk kedatangan sertifikat hadiah sekalipun.

Dibandingkan dengan situs lelang sen lain Plundr adalah salah satu situs lelang yang dapat Anda percaya.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

