Home > Uncategorized > Lelang Lukisan – Pop Art: Itu Funky Ini Fun dan Sekarang Ini Pribadi

Lelang Lukisan – Pop Art: Itu Funky Ini Fun dan Sekarang Ini Pribadi

Sudah Marmiteing kami sejak tahun dan apakah Anda menyukainya atau membencinya pop art selalu membuat kita berbicara. Jadi apa sebenarnya itu Yah pertama dan terutama itu seni yang menarik inspirasi dari budaya populer dan komersial termasuk film Hollywood musik buku komik dan periklanan.

Ini digunakan gambar yang benar-benar menekankan unsur kitschy budaya pop sementara cut-dan-paste gaya rendering gambar adalah apa yang membuat pop art sehingga dibedakan untuk hari ini. Hanya mengambil melihat pada Warhol Andy Campbell Soup Cans atau Richard Hamilton Hanya Apa Artinya Itu Membuat Rumah Hari Jadi berbeda-beda Jadi Menarik

Ini juga diperhatikan bahwa pop art istilah umumnya mengacu pada sikap yang menyebabkan itu yang bertentangan dengan pekerjaan itu sendiri. Bahkan kembali pada hari itu sangat banyak pemberontakan terhadap pandangan tradisional diterima baik seni dan kehidupan. Itu pendirian di lengan dengan kritikus modernis dan eksponen ekspresionisme abstrak slating baik materi subjek dan pengobatan postmodernis itu. Oh diddums.

Dan sekarang ada kesempatan untuk mendapatkan pribadi juga berkat set pop art hadiah pribadi. Pada dasarnya ini mencakup informasi tentang bagaimana untuk memilih foto terbaik Anda sebelum menyimpannya ke CD-R dan mengirim mereka. Setelah Anda terkunci telah diterima maka akan mengambil – hari untuk menghasilkan pop-A seni cetak yang kemudian dibingkai untuk Anda. Dan voila satu cetak seni pop pribadi.

Tahukah Anda … Andy Warhol seniman belakang empat karya paling mahal yang pernah dijual seni di lelang Pada Mei karyanya yang Kecelakaan Mobil Hijau Green Car Pembakaran I dijual di Christie untuk . . kepada Filipus Niarchos – putra seorang raja kapal Yunani. Hanya empat hari kemudian karyanya Turquoise Marilyn dijual kepada Steven A. Cohen – Wall Street hedge fund manager dan orang terkaya Amerika – sebesar . . . Tapi pada bulan Oktober . karyanya Delapan Elvis dijual kepada pembeli yang tidak diketahui untuk kekalahan . . Dan bahkan di masa-masa sulit pembeli lain yang tidak diketahui senang untuk membayar . . pada November untuk . karyanya pria dalam hidupnya .

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: